Kantong Kertas Ayam Goreng – Bisa Custom

Sudah memasuki pertengahan 2024,tapi kamu masih bingung mau pakai kemasan apa buat bisnis ayam goreng mu?? Mumpung masih hawa-hawa tahun baru nih, mimin sarankan buat upgrade kemasan mu dengan kantong kertas ayam goreng. Memang harganya terjangkau, tapi soal kualitas dan praktisnya tuh juara banget.

Bagi pengusaha ayam goreng, kantong fried chicken adalah solusi praktis dan ringan buat pengemasan sehari-hari. Tak hanya itu, kemasan ayam ini juga memiliki berbagai keunggulan lainnya, apalagi buat promosi dan branding. 

Terbuat dari kertas grease proof, dimana jenis kertas ini aman buat makanan, dan juga memiliki berat yang ringan, sehingga membuat kemasan ini makin fleksibel buat digunakan. Kemasan ini pemakaian nya sangat mudah, kalau mau makin aman dan terjaga, cukup lipat pada bagian atasnya, sudah rapet dan makanan pun akan lebih terjaga, terjauh dari berbagai macam debu dan kotoran. Dengan memakai kemasan berbahan food grade, bisnis kamu bakalan lebih bersaing dan juga profesional. 

Jual Kertas Bungkus Fried Chicken

Pengen memakai bungkus fried chicken super minimalis dan juga praktis ini? Kalian bisa memesan nya di megapack.id. Pusat kantong kertas, yang bisa di order dengan desain sesuka hati alias custom. Buat menciptakan desain yang kreatif, unik, dan juga menarik di mata pelanggan, maka harus gunakan warna yang pas. Kalau untuk bisnis makanan, apalagi ayam goreng, paling pas dan cocok adalah menggunakan warna merah, kuning, hijau, atau bisa juga kombinasi dua warna. 

Pilih warna yang tepat, biar menggugah selera pelanggan baru dan juga bikin loyal pelanggan lama. Walaupu efek penggunaan kantong kertas chicken ini tak signifikan seperti pemasaran online, namun penggunaan nya bisa jadi media promosi dan juga edukasi konsumen. 

Fungsi Lain Kantong Fried Chicken

Punya produk selain ayam goreng?? Kemasan ini juga bisa dipakai buat mengemas French fries, burger, kebab, gorengan, cireng, dan masih banyak lagi. Jadi, buat kalian yang dagangan nya bervariasi, pakai kemasan ayam goreng ini pas banget, asalkan olahan makanan kering, bukan basah,  soalnya ini kemasan nya terbuat dari kertas. 

Harga Kantong Kertas fried Chicken

Walaupun memiliki tampilan yang eksklusif dan kekinian, namun soal harga tetap nyaman.  Mulai dari Rp 500, kamu sudah bisa memiliki kemasan ayam goreng kekinian dan super praktis ini. Jika mau lebih hemat, bisa order dalam jumlah banyak sekalian, nanti ada harga special

Emang boleh sebagus itu dan semurah itu kantong bungkus fried chicken nya?? Buruan yuk bikin kantong kertas dengan brand mu sendiri hanya di megapack.id. Gratis tanya-tanya, bisa langsung kontak kami melalui nomor: 081-6677-618