Kemasan Unik Bikin Promosi Meroket

Promosi suatu bisnis akan semakin dikenal dan menarik, jika kamu menawarkan produk dengan menggunakan kemasan unik. Bahkan, dengan packaging yang unik dapat membuat produk kamu meroket dan juga dapat meningkatkan brand awareness. Selain itu, juga dapat menambah ketertarikan konsumen terhadap produk.

Maka dari itu, perlu packaging yang match dengan barang yang dipasarkan. Tak hanya itu, perlu dicantumkan keterangan yang lengkap dan menonjolkan kelebihan suatu produk. Bahkan, pesan yang disampaikan melalui kemasan dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen. Biasanya anak muda menyukai foto dengan barang yang mereka beli dan hal tersebut bisa dijadikan strategi promosi yang efektif.

kemasan piramida

Promosi umumnya dilakukan melalui media sosial atau market place. Khusus untuk social media bisa dengan menampilkan postingan yang bermanfaat dan unik. . Misalnya, foto produk disertai dengan kemasan yang akan digunakan. Dengan menampilkan packaging yang unggul akan membuat foto suatu produk makin menonjol.

Tak hanya itu, bisa juga ditambahkan dengan caption yang nyleneh tapi menjual. Why?? Karena konsumen saat ini menyukai sesuatu yang unik dan membuat penasaran. Tak melulu soal produk yang kamu jual, bisa ditambahkan dengan postingan yang berhubungan dengan bisnismu. Misalnya kamu menjual pakaian muslim, nah bisa membuat konten marketing: tips memadukan warna hijab dengan outfit.

Kemudian, untuk cara membuat kemasan yang unik adalah dengan menciptakan desain yang tidak biasa. Misalnya produk kamu roti, untuk kemasannya bisa menggunakan box piramida. Dengan keunikan bentuk ini, konsumen bakalan makin penasaran dengan produk kamu. Apa lagi, jika foto produk disertai dengan kemasan nya. Selanjutnya, proses pengambilan gambar juga harus memperhatikan angle foto agar hasilnya memuaskan.  Sebuah produk yang dijual secara online perlu ditonjolkan kelebihan dan keunikan apa yang dimiliki.

kemasan unik

Buat menguraikannya, bisa di letakkan pada caption produk dan diatur dengan bahasa yang seunik mungkin. Promosi makin menarik dengan kemasan unik mampu  meningkatkan keputusan pembelian konsumen. Selanjutnya, jika kamu membutuhkan produsen kemasan dan tas kertas dengan layanan yang super lengkap, hanya di megapack.id. Kami adalah salah satu spesialis kemasan dan tas kertas di jogja yang beralamat di Jl. Imogiri Timur Km. 7, No. 66 Grojogan – Wirokerten – Banguntapan –Bantul. Lebih lanjut, kamu bisa menghubungi megapack.cid melalui nomor kantor : 0274-439-6759 atau 0811-2648-980.

Kami memproduksi berbagai macam produk yang menarik dan unik, misalnya box take away, box corrugated, box susu, box kosmetik, kemasan sachet, tas kertas makanan, paper bag butik, pillow box, box dus sambung, kantong foodgrade, box corrugated, box hard carton, box auto lock, box pisah, box slorokan, tas kertas, paper tray, paper bag handle pond, box window, tas kertas kosmetik, box susu, box karton, box nasi catering, paper pouch dan masih banyak lagi.